oleh

Puluhan Personel Polres OI Dapatkan Penghargaan Sukses Amankan Pilkada

INDRALAYA, SuaraSumselNews | SEBANYAK 40 personel kepolisian dari Polres Ogan Ilir dan Polsek jajaran, mendapat penghargaan kesuksesan mengamankan Pilkada pada 9 Desember 2020 lalu.

Penyerahan piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Harian (PLH) Bupati Ogan Ilir, Aufa Syahrizal dan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Aufa mengatakan, penghargaan itu diberikan atas inisiatif Kapolres Ogan Ilir karena personil telah bertugas dengan baik selama gelaran Pilkada serentak tersebut.

“Ini sesungguhnya penghargaan atas inisiatif Kapolres Ogan Ilir terhadap personil Polri yang telah berdedikasi tinggi dalam menciptakan Pilkada aman dan kondusif,” kata Aufa saat pemberian penghargaan di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Senin kemarin (22/2).

Kata Aufa, Pemkab Ogan Ilir juga akan memberikan penghargaan serupa karena Polri juga merupakan mitra pemerintah.
“Tentu pemerintah dalam hal ini Pemkab Ogan Ilir akan memberikan penghargaan serupa,” jelas Aufa.

Sementara,, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy mengungkapkan, mengamankan situasi selama Pilkada merupakan pekerjaan besar. Dan
penghargaan ini diberikan untuk lebih memicu personil agar makin bersemangat bekerja seusai bidangnya masing-masing.

“Penghargaan ini untuk memicu anggota agar makin bersemangat bekerja seusai bidang masing-masing,” kata Yusantiyo.

“Alhamdulilah, terima kasih kami kepada Bapak Kapolres atas penghargaan ini,” kata Kapolsek Indralaya, AKP Helmi Ardiansah. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed