oleh

PT RMK Energy Bagi Sembako untuk Warga Pulo Kerto

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 dan sekaligus pemberian bantuan CSR kepada warga, PT. Rantai Mulia Kencana atau RMK Energy (RMK Group) melakukan aksi sosial di dua rt di seputaran lingkungan perusahaan di Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang, Senin (27/9/2021).

Bantuan sembako di berikan kepada 84 kk di RT 25 dan 64 kk di RT 26 di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang, bantuan secara simbolis dan di serahkan langsung kepada warga yang menerima di saksikan rt setempat.

Bantuan yang di berikan berupa 10 kg beras, 2 kg segitiga biru, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir yang di serahkan secara simbolis Kepala Desa Selat RT. 25, Mardi sebanyak 84 kk dan Melalui Kepala Desa Cengol RT. 26, Kamaluddin sebanyak 64 kk.

BACA JUGA:  Tiga Minggu PTM Sumsel, tak Ada Klaster di Sekolah

Selain itu untuk per kk juga di bantu uang tunai sebesar Rp. 750 ribu, bantuan untuk Masjid Al-Ikwan Rp. 1,5 juta dan bantuan ke SDN 152 Pulokerto Gandus berupa masker 4 box @50 pcs.

Camat Gandus Ricky Fernandi S.STP, M.Si, Riki mengatakan, banyak yang terdampak perekonomian warga di masa pandemi covid 19.

“Mudah-mudahan bantuan dari PT RMK dapat membantu, selain itu ada juga bantuan kesehatan,” ungkapnya.

Camat berharap kepada PT RMK agar bantuan CSR ini dapat berkesinambungan, sesuai dengan ketentuan undang-undang untuk program bantuan kepada warga setempat.

“Yang penting kita tetap harus tetap terbina komunikasi,” harapnya.

Sementara General Manager PT RMK, Togar Sihotang, didampingi Aryana (PTL) dan Mada Irwandi (GE) mengatakan, penyerahan bantuan kepada masyarakat dan masker SDN 152, dan bantuan pembangunan masjid.

BACA JUGA:  "Saya tak Mau Dengar ASN Lamban Layani Masyarakat"

“Terkait untuk pmeriksaan kesehatan akan di realisasikan dalam waktu dekat, selain itu untuk penyerapan tenaga kerja, sesuai ketentuan perusahaan sesuai nominasi yang dibutuhkan,” jelasnya.

Untuk CSR sendiri menurutnya, selama beroperasi, setiap hari Raya Idul Fitri rutin tiap tahun di berikan sembako. “Untuk idul adha csr yang kami keluarkan dengan melakukan qurban,” bebernya.

Togar berharap, mudah-mudahan kedepan kami bisa memberikan batuan kepada msyarakat setempat. Terima kasih kepada semua masyarakat dan bagaimana kami menempatkan diri antara pemerintah dan masyarajak, supaya kedepan bisa terjalin hubungan yang baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait