oleh

Polres Lahat Distribusikan 200 Kantong Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

LAHAT, SuaraSumselNews | KAPOLRES Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.IK yang di wakili Kabag Log, Kompol Telebanua, Jum’at kemarin (23/7), melaksanakan pendistribusian bantuan sembako pada masyarakat yang terdampak Covid 19 .

Kapolres mengatakan kegiatan ini dalam peduli Polri ke masyarakat di tengah pembatasan aktifitas bersekala mikro yang di perketat sebagai wujud implementasi program peoritas Kapolri presisi di bidang transparansi operasional. Khusus pemulihan ekonomi nasional pada warga Kabupaten. Lahat yang terdampak Covid 19. Sabtu (24/7).

“Kegiatan pendistribusian beras bantuan sosial dilakukan oleh Anggota Polres Lahat pada masyarakat yang terdampak Covid 19,” katanya .

Adapun giat penyaluran dan pemberian sembako berupa beras di bagi dengan langsung. Dan disampaikan kepada warga yang bersangkutan. Semuanya dilakukan personel langsung ke warga. Masing-masing dari Polsek Kota : 10 kantong. Polsek Pulau Pinang : 15 kantong.

BACA JUGA:  Manajement PT Infratech (IFT) Indonesia Bakal Tindak Tegas Oknum Karyawan

Kemudian, Bag Sumda : 10 kantong, Sat reskrim : 20 kantong. Sat Narkoba : 20 kantong. Satlantas : 25 kantong. Sat intel : 20 kantong. Bag Ops : 20 kantong. Sat Sabhara : 25 kantong..Sat Binmas : 35 kantong

Adapun jumlah Beras Bantuan Sosial yang telah didistribusikan kepada warga. Lahat yang terdampak Covid 19 sebanyak 200 kantong (1 kantong berisi 5 KG ).

Pantauan di lapangan bagi warga penerima Bansos merasa senang dan bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh Polri. Khususnya Polres Lahat. setidaknya dapat meringankan beban kami dan rekan rekan yang lain pada saat pemerintah melaksanakan PPKM Mikro. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait