Breaking News POLITIK

Partai NasDem Bangun Kekuatan Politik se Sumsel

H Herman Deru, Syahrial Oesman dan Irma Suryani.

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Untuk  mencapai target dalam Pemilihan legislatif 2019 mendatang. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Selatan, melalukan konsolidasi bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi,  DPRD Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan di Hotel The Zury Hotel Transmart, Jalan Radial Palembang, Sabtu (8/9).

Konsolidasi Bacaleg tersebut di hadiri Gubernur terpilih H Herman Deru serta konsolidasi digelar selama dua hari mulai tanggal 8-9 September 2018 serta dihadiri 750 lebih bacaleg se Sumatera Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Nasdem Sumatera Selatan, H Syahrial Oesman mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk membangun kekuatan politik di setiap kabupaten kota di Sumatera Selatan.

“Partai NasDem menargetkan untuk DPR RI minimal 4 Kursi yang harus diraih, untuk DPRD Kabupatean Kota 10 kursi tiap kabupaten kota dari 106 kursi yang tersedia dan minimal harus pimpinan Dewan,” ujar Ketua DPW Partai Nasdem ini.

Agar apa yang menjadi target dari Partai NasDem tersebut dapat semua kader Nasdem harus bersinergi agar Suara rakyat dapat diraih sebanyak-banyaknya.

“Saya harap semua bacaleg bersatu, kompak. NasDem harus masuk 3 besar dan jangan lupa kita harus memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani mengajak seluruh caleg NasDem bahu membahu membesarkan partai NasDem di dapil masing-masing.

“Teserah siapa saja yang mau duduk di kursi DPR, asal partai NasDem menang, untuk itulah kita harus bersatu dan berjuang  menang,” pungkasnya.

Peliput : M Akip
Print Friendly, PDF & Email