Breaking News POLITIK

DPD Nasdem Palembang 99% Wajah Baru

PALEMBANG, SUARASUMSELNEWS | Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sumatera Selatan H Hamzah Sya’ban membacakan Surat keputusan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem untuk melantik Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kota Palembang.

Usai dibacakan Surat keputusan oleh Sekretaris DPW, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah NasDem melantik Ketua Dewan Pengurus Daerah Kota Palembang.

Ketua DPW Partai NasDem H Syahrial Oesman melantik Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palembang di gedung serbaguna Hotel Swarna Dwipa, Jumat (26/10) sore.

Sebagai tanda dilantiknya Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang Ketua DPW Syahrial Oesman menyerahkan Pataka Partai kepada Danu Mirwando SH.

Pelantikan terhadap Danu Mirwando SH sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Palembang dilakukan dihadapan ratusan kader Partai NasDem dan para Calon Legislatif yang akan mengikuti pemilihan umum 2019 nanti.

Selain melantik ketua DPD pelantikan juga dilakukan terhadap pengurus Partai NasDem Kota Palembang, pelantikan terhadap Dewan Pengurus Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang (PAC) Dewan Pengurus Rumah Tangga (DPRT).

Danu Mirwando Usai acara pelantikan mengungkapkan sudah bulan lalu sudah bekerja.

“Saya menjabat Ketua DPD Partai Nasdem dari 4 September sudah mulai bekerja,” jelasnya.

Jadi artinya sebelum pelantikan ini saya sudah bekerja untuk partai Nasdem, gunanya untuk Pileg dan Pilpres 2019 Nasdem di Kota Palembang bisa merebut pimpinan di DPRD Kota Palembang dan Jokowi Ma’ruf bisa menang di kota Palembang,” ungkapnya.

Danu menjelasakan, program yang dilakukannya untuk partai Nasdem berbenah, mulai dari ranting-ranting yang lama sudah banyak yang tidak aktif baik di tingkat kecamatan, DPC, DPRD. “Kalian lihat sendiri DPRD dan DPC nya wajah-wajah baru semua, paling beberapa persen wajah lama itupun juga mereka Caleg,” jelasnya.

Sembilan puluh sembilan persen DPRD nya baru semua dan DPC nya sama, Karna DPC yang lama memperbaharui DPRD nya pasca Pilkada, semoga aura baru Nasdem dikota Palembang bisa memenangkan Jokowi Ma’ruf pada Pilpres dan Pileg bisa menduduki kursi Ketua di kota Palembang nanti.

Danu Juga menegaskan pada Pileg nanti target Nasdem menduduki Unsur Ketua dan pada setiap dapil NasDem bisa meraih dua kursi di setiap dapil.

Peliput : M. Akip
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment