oleh

Polisi Tebar Seribu Kebaikan

Polres Mura Dukung Program Kapolda

MUARA BELITI, SuaraSumselNews- JAJARAN Polres Musi Rawas diminta laksanakan program kegiatan menebar 1000 kebaikan di masing-masing masjid. Khusus, wilayah hukum Polres di Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan sekitarnya.

Penegasan ini disampaikan Kapores Mura, AKBP Bayu Dewantoro, SIK,MM, merujuk perintah Kapolda Sumsel, dalam jajaran Polda Sumsel untuk dilaksanakan, ujarnya kepada wartawan, Jumat kemarin.

Kata Kapolres, dia perintahkan langsung personilnya melaksanakan kegiatan menebar 1000 kebaikan di masjid-masjid. Mulai dari bintara hingga perwira untuk melakukan kegiatan ini seperti itu.

“Kami sangat mendukung, program Kapolda Sumsel bahwa semua anggota Polres Musi Rawas sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tegasnya.

Seperti yang telah dilakukan personil Polsek Jayaloka. Disini telah dipasang sejumlah spanduk tentang ajakan untuk shalat berjamaah di masjid. Selain itu juga, diperintahkan kepada para Bhabinkamtibmas, untuk menjadi muadzin di masing-masing masjid.

BACA JUGA:  PLN Cabang Sukarame Kontrol Sistem Kelistrikan Rutan Klas I Palembang

“Tentunya, dengan adanya seperti itu, masyarakat tak lagi alergi dengan adanya polisi di tengah-tengah warga. Selain itu tidak sungkan – sungkannya untuk memberikan informasi kepada polisi,” pinta Kapolres Mura, Bayu. (*)

laporan : marzuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait