oleh

PKK Gelar Rapat Konsultasi Dukung 7 Program dan 12 Gerakan Pemkab Banyuasin

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews | BERTEMPAT di Graha Sedulang Setudung pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan. Pengukuhan Duta Cegah Stunting Kecamatan Kabupaten Banyuasin, Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-49 dan Rakon PKK Kabupaten Banyuasin Tahun 2021.

Dua belas Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani. Dan disaksikan oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH.

Dimomen berbahagia ini, dr. Fitri menekankan bahwa seluruh pengurus PKK baik di Kabupaten sampai Desa akan bekerja keras untuk mendukung tujuh program dan dua belasbGerakan dari Pemkab Banyuasin, Bangkit, Adil dan Sejahtera.

“Saya dan Ibu Neni Slamet terus melakukan upaya, program dan koordinasi terus keseluruh pengurus PKK yang ada di Kecamatan. Tentu saja semua ini dibantu oleh Pengurus PKK Kabupaten Banyuasin,” tegas Fitri

“Hari Gerak PKK disertai juga Rakon PKK untuk pemantapan pengurus dan program-program yang telah dan akan dilakukan ditahun 2021 ini. Penguatan untuk keseimbangan program PKK dan Pemkab Banyuasin,” tutupnya.

Askolani berharap semoga kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-49 ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT dan mengucapkan selamat kepada Ketua PKK Kecamatan, semoga amanah dan mampu berbuat banyak untuk Pemkab Banyuasin.


Orang nomor satu di Banyuasin ini menambahkan bahwa yang paling penting mampu melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Dan gerak PKK itu tonggaknya ada di PKK Desa karena dari Desa itulah awal dari setiap gerak PKK Kabupaten.

“Dua belas gerakan yang dicanangkan dan dilaksanakan saat ini oleh Pemkab Banyuasin, saya sadari ternyata merupakan Gerak PKK itu sendiri. Jadi, saya ucapkan terima kasih atas kerjasama PKK sebagai mitra Pemkab Banyuasin,” ungkap Askolani.

Masih dengan harapan yang sama, Askolani meminta agar Gerak PKK memaksimalkan dua belas gerakan yang telah ada. Dalam rangka memperingati Hari Gerak PKK ini menjadi momentum untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

Dalam kesempatan ini, diberikan juga Penghargaan dan bantuan kepada PKK kecamatan dan Desa untuk 21 Kader PKK dan  21 Kader Posyandu dan 10 UMKM menerima secara simbolis yang disampaikan langsung oleh Bupati Banyuasin dan Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin. (*)
laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed