oleh

Pilkada Damai Tanpa SARA

Sepakat, Lima Paslon Bupati Banyuasin

PANGKALAN BALAI, SuaraSumselNews- LIMA Pasangan Calon (Paslon) Bupati — Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin bersepakat. Khusus menjalankan proses Pilkada damai dan bermartabat, dengan cara tolak dan lawan politik uang dan politisasi SARA.

Kesepakatan ini di tuangkan dalam deklarasi tolak dan lawan politik uang dan politisasi SARA Pilkada yang di gelar Panwaslu Kabupaten Banyuasin di Gedung Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Rabu kemarin.

Ketua Panwaslu Iswadi mengatakan, deklarasi ini bentuk komitmen Panwaslu bersama lima paslon untuk menghadirkan Pilkada berintergritas dengan menolak dan melawan politik uang. Dengan tidak melakukan kecurangan dan diharapkan Pilkada bisa berjalan sesuai dengan koridor hukum. serta sesuai keinginan masyarakat. ‘’Terkait maraknya isu di Media Sosial (medsos), akan kita tindak secara tegas,’’ ujar Iswadi.

BACA JUGA:  Semua SMP di Palembang Dimulai PTM 13 September

Sementara, Pasangan Calon (Paslon) nomor Urut empat Ir H Syaiful Bakhri – H Agus Salam, menegaskan pihaknya sepakat untuk bersama-sama melawan dan menolak money politik dan politisasi SARA.

“Berjuanglah, merebut hati rakyat dengan menawarkan visi, misi dan program. Insyaallah, kita akan meraih kemenangan dengan cara yang halal dan bermartabat, ” ungkap Agus Salam.

Kelima Paslon juga diminta untuk meneruskan kesepakatan ini kepada para tim pendukung agar memiliki komitmen yang sama. Maksudnya demi terciptanya Pilkada yang damai dan bermartabat dengan tidak menggunakan cara-cara dengan membawa isu SARA, dan money politik. (*)

liputan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait