oleh

Pemkot Palembang Segera Revitalisasi 20 Titik Taman

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEDIKITNYA ada 20 titik taman dan bahu jalan di Kota Palembang akan direvitalisasi tahun ini. Penegasan ini diungkapkan, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kota Palembang Affan Prapanca Mahali Selasa kemarin (31/8).

Kata Affan, selain untuk memperindah kawasan taman di bahu jalan, upaya revitalisasi ini juga bertujuan untuk menyongsong target Ruang Terbuka Hijau (RTH) dalam RPJMD Pemerintah Kota Palembang 2024 agar terealisasi.

“Disamping untuk memperindah dan mempercantik, upaya revitalisasi ini juga untuk memenuhi target RPJMD terhadap RTH. Dengan kegiatan luasan RTH di kota Palembang yang saat ini berkisar di 10,7 persen diharapkan target RPJMD di tahun 2024 akan terealisasi, 12.5 persen,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Pemprov Sumsel Salurkan 100 Ton Beras untuk 120 Desa di Ogan Ilir

Affan menambahkan, sedangkan untuk luasan revitalisasi ini setiap titik memiliki luasan berbeda-beda, mulai dari 100 meter persegi hingga 500 meter persegi.

“Lokasi revitalisasi ini nanti berada di Jl. R.E. Martadinata, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Angkatan 45, Jl. Demang Lebar Daun dan Jl. Ahmad Yani, itu yang akan kita fokus untuk di revitalisasi,” tutur Affan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait