oleh

Paripurna XV DPRD Ogan Ilir, Fraksi DPRD Sampaikan Pandangannya

INDRALAYA, SuaraSumselNews | RAPAT Paripurna XV DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Rabu, berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Tanjung Senai Indralaya, Rabu kemarin (22/9).

Paripurna XV dipimpin Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto, SH di dampingan Wakil Ketua Ahmad Safe’i.Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Ogan Ilir Mukhsinah, SE, MSi membacakan daftar kehadiran anggota DPRD Ogan Ilir sesuai absensi sebanyak 22 orang dari 40 orang anggota DPRD yang hadir. Duaua orang izin dan sisanya sedang ditunggukan kehadirannya.

Setelah mendengar laporan Sekwan tentang kehadiran anggota DPRD Ogan Ilir, Ketua DPRD Ogan Ilir, Suharto menyatakan Paripurna XV memenuhi korum daripurna dibuka dan terbuka untuk umum.

Rapat Paripurna XV DPRD Ogan Ilir kali ini dengan agenda mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Ogan Ilir terhadap nota perubahan APBD Ogan Ilir tahun 2021. Dan pada paripurna sebelumnya disampaikan oleh Bupati Bupati Ilir Panca Wijaya Akbar.

BACA JUGA:  Pemerintah Bagikan Sertifikat Tanah, Deru Minta Manfaatkan untuk Perekonomian

Penyampaian pandangan umum pertama oleh Fraksi Golkar, dibacakan oleh Basri, dilanjutkan oleh Fraksi PDIP oleh Amir Hamzah, berikutnya Fraksi Nasdem oleh Afrizal, PPP oleh H Sofyan dan PAN oleh Asrudin serta fraksi-fraksi lainnya.

Pada dasarnya semua fraksi DPRD Ogan Ilir mengapresiasi, nota perubahan APBD Ogan Ilir tahun 2021 yang disampaikan Bupati Ogan Ilir dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Ogan Ilir yang lebih maju dan sejahtera.

Hadir dalam Paripurna XV DPRD Ogan Ilir, Wakil Bupati Ogan Ilir, H.Ardani, SH,MH mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani SH, mengucapkan terimakasih atas tanggapan dan pandangan fraksi-fraksi DPRD Ogan Ilir terhadap nota perubahan APBD Ogan Ilir tahun 2021 yang telah disampikan oleh Bupati Ogan Ilir.

BACA JUGA:  DPRD OKU Temui Kemendagri

Dan berharap dalam pembahasan nya nanti berjalan lancar dan berhasil dengan baik Juga agar para pimpinan OPD Kabupaten Ogan Ilir, dapat memahami serta merealisasikan, sehingga dapat mewujudkan cita-cita mulia membangun Kabupaten Ogan Ilir sebagaimana visi dan misi Bupati Ogan Ilir yang lebih maju dan sejahtera.

Banyak harapan masyarakat Ogan Ilir untuk secepatnya terlaksananya pembangunan yang lebih baik Utamanya pada sektor kesehatan, pendidikan dan perekonomian. Kemudian, infrastruktur jalan dan jembatan yang sekarang sudah harus diperbaiki.(*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait