SMAN2 Lepas 300 Siswa

Acara Fulqentius Bersama Dewan Guru

PALEMBANG, SuaraSumselNews- DENGAN tema Fulqentius harapan kami, selaku guru pengajar di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Palembang, diharapkan kedepannya lebih meningkat dalam prestasi.

Untuk kesekian kalinya SMN 2 Palembang melepaskan siswanya yang berprestasi. Ini keberhasilan dan tantangan yang diperoleh semua siswa. Dan ini sebagai wujud yang diharapkan dewan guru sebagai pangajar.

Sedikitnya, lebih 300 siswa SMAN 2 Palembang yang mengakhiri pendidikannya. Dan juga pelepasan dalam acara perpisahan untuk tahun ajaran 2018 ini, ujar Kepala SMAN 2 Palembang, Drs Syamsul Bahri, MSi.

Kepada SuaraSumselNews kemarin, Syamsul Bahri mengatakan, keberhasilan siswa adalah keberhasil pihak sekolah. Makanya, tahun-tahun mendatang diharapkan para siswa akan lebih meningkatkan prestasinya.

Meski perpisahan ini sudah kita lakukan, bukan berarti siswa SMAN 2 Palembang ini lulus 100 persen. Tetapi kita akan tetap berharap semua murid Kelas XII ini, lulus murni semua nya.

Katanya, inti dari fulqentius (cemerlang-red) adalah harapan kami siswa-siswa yang telah lulus, kedepannya lebih cemerlang lagi’. Hal ini harapan kami sebagai pendidik, ungkap Syamsul dengan bangga.

Pastinya, untuk kedepannya semua siswa SMAN 2 Palembang agar lebih baik dan ditingkatkan prestasi semua siswa. ‘’Ini tantangan dan harus dijawab kerja keras dewan guru, orang tua siswa dan pembina sekolah,’’ kilahnya. (*)

laporan : muhamad akip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *