Breaking News Palembang

HUT Ke 28 Adira Finance Gelar Festival Pesona Lokal

(Kiri, tengah, kanan) : Taufik, Marketing Manager Area Sumbagsel Adira Finance, Krisdianto, Kepala Wilayah Area Sumbagsel Adira Finance dan Yasir Hidayat Arifin, Area Head Sumatera Bagian Selatan Adira Insurance.

Persembahan Adira Finance Untuk Indonesia

PALEMBANG, Suarasumselnews | Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multi  Finance  Tbk.  (Adira  Finance)  kembali  mewujudkan  komitmen  untuk  memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa  yang tertuang pada  salah  satu  corporate branding  yang dimiliki yaitu “Adira Finance untuk Indonesia”.

Sejalan dengan Corporate Branding tersebut, Adira Finance membangun program CSR yang terdiri dari 3 pilar yaitu Adira Finance Peduli, Increso  dan  Sahabat  Lokal.  Kegiatan  program CSR  Sahabat  Lokal  sendiri,  telah  tertuang pada pelaksanaan Langkah Untuk Negeri tahun  2017 lalu, dan pada tahun 2018 ini, Adira Finance   kembali   hadir   dengan   kegiatan   CSR   Festival   Pesona   Lokal   dalam   rangka menyambut HUT yang ke-28.

Festival  Pesona  Lokal  merupakan  program  CSR  bersama  Adira  Finance,  Kementerian Pariwisata   (Pesona   Indonesia)   dan   iNews   untuk   turut   serta   mempromosikan   dan mendukung potensi serta kearifan lokal melalui Pariwisata, Budaya, Pendidikan dan UMKM.

“Adira Finance berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaik kepada bangsa Indonesia melalui  berbagai  program  CSR  Adira  Finance  untuk  Indonesia  yang  mengarah  pada pengembangan   komunitas.   Kegiatan   CSR   Festival   Pesona   Lokal   ini   bertujuan   untuk mempromosikan  daerah  yang  memiliki  potensi  untuk  dikunjungi  wisatawan  lokal  maupun luar negeri serta mendukung kearifan lokal dari suatu daerah sehingga pada akhirnya dapat membantu meningkatkan pendapatan daerah mereka,” ujar Krisdianto, Kepala Wilayah Area Sumatera Bagian Selatan saat konfrensi pers di Bukit Golf Resto, Rabu (10/10).

Melalui kegiatan ini, Adira Finance ingin mengajak seluruh masyarakat dan keluarga besar Adira  Finance  (nasabah,  mitra  bisnis,  dan  karyawan  Adira  Finance)  untuk  berpartisipasi mendukung serta mempromosikan kearifan lokal melalui Lomba Karnaval Budaya, Lomba Mural, Kreasi Masakan Daerah, dan Pasar Rakyat (Otomotif, Produk UMKM, Kuliner) dan penghargaan UMKM Terbaik.

Pada ajang Festival Pesona Lokal akan diberikan penghargaan  Kota Paling Mempesona dari Kemenpar (Pesona Indonesia), Adira Finance dan iNews kepada kota yang paling baik menampilkan  pesona  lokal  daerah  serta  partisipasi  masyarakat  dan  penyelenggaraan kegiatan Festival Pesona Lokal di  kota  tersebut.   Penganugrahan  penghargaan  akan dilaksanakan pada program tv Indonesia Award yang akan ditayangkan di iNews. (ril/as)

Print Friendly, PDF & Email