Breaking News Palembang

Beralih, Pimpinan BKIPM Palembang

Giri ke Entikong, Sugeng di Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews- AKHIRNYA Kepala Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM) Palembang, Jumat (23/2) kemarin beralih pucuk pimpinan.

Penandatanganan serah terima jabatan.

Serah terima jabatan (sertijab) yang dilaksakan petang kemarin, dari pejabat lama Giri Pratikno SPi, SH, MM kepada pejabat baru, kepada Sugeng Prayogo, SP, MSi. Sementara, pejabat lama, Giri Pratikno akan menduduki jabatan baru sebagai, Kepala Balai KIPM Entikong.

Kepada SuaraSumselNews kemarin, Giri mengatakan bahwa pergantian pucuk pimpinan ini merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan. Tujuannya adalah peningkatan kinerja yang dinamis dan berkembang di BKIPM.  Makanya, kedepannya diharapkan BKIPM Palembang, lebih maju dan sukses. ‘’Terimakasih atas kerjasama selama 1 tahun 10 bulan, kami berada di Palembang,’’ ucapnya dalam sambutan perpisahannya.

“Kami berterimakasih atas segala pengabdian Pak Giri, selama bertugas di Palembang. Banyak hal perubahan yang sangat terasa di Palembang. Menjadi tugas berat kami untuk melanjutkan prestasi yang sudah terbangun selama ini,” ujar Sugeng, selaku pejabat baru ini.

Diharapkan hubungan kerja selama ini ditingkatkan. Dan tetap eksis sesuai program kerja yang diemban Pak Giri selama berada di Palembang. Semoga, sukses ditempat tugas yang baru di BKIPM Entikong, ujar Sugeng dengan bersahaja itu. (ril/asr)

Print Friendly, PDF & Email