Breaking News Palembang

Andalkan Karate dan Sepatu Roda

Lantik Pengurus KONI Kalidoni

PALEMBANG, SuaraSumselNews | LAGI, Suparman Romans melantik pengurus KONI Kecamatan Kalidoni. Dimana sebelumnya telah melantik pengurus KONI Kecamatan Ilir Timur III Palembang, beberapa hari lalu.

Ketua KONI Palembang ini, saat pelantikan pengurus KONI disini, dihadiri Camat Kalidoni, Arie Wijaya,S.STP,MSi yang didampingi Sekcam M Rama Cahya Putra S.STP,MM. Juga hadir perwakilan Koramil, Polsek, KUA dan seluruh Lurah se Kecamatan Kalidoni, Kamis kemarin (13/9).

Ketua KONI Kecamatan Kalidoni, yang juga sebagai Sekcam M Rama Cahya Putra, merasa tersanjung atas dilantiknya kepengurusan KONI disini. ‘’Tugas dan peran yang diemban sebagai komando olah raga, tentu mempunyai visi, misi dalam peningkatan prestasi olah raga,’’ jelasnya.

Tak lama lagi akan dilangsungkan Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Palembang. Ini tantangan yang harus dijawab oleh pengurus untuk berbuat dalam peningakatan prestasi olahragawan,’’ ujarnya dengan serius.

Makanya, KONI Kecamatan Kalidoni mempersiapkan semua cabang olah raga yang akan diikuti atlit dari Kecamatan Kalidoni ini. Misalnya, taekwondo, karate, sepatu roda, panahan dan renang. ‘’Ini semua sebagai andalan dari wilayah kita,’’terangnya pada media ini, kemarin.

Khusus acara pelantikan KONI ini, pihaknya memperagakan atlit karate oleh Reza Mahesa dari INKADO Palembang. Sedangkan atraksi atlit perorangan dilakukan, Eka Marlin bersama pelatihnya, Dedi.

Diharapkan, dengan atraksi tersebut akan memberikan motivasi bagi atlit remaja lainnya dalam peningkatan  prestasi. ‘’Semuanya, tanpa kerja keras dan pembinaan yang baik, prestasi yang diharapkan, tentu tak akan terwujud,’’ tegas Rama. (*)

laporan : m akip
Print Friendly, PDF & Email

About the author

redaksi suarasumselnews

Add Comment

Click here to post a comment