Alex Serahkan SK Mendagri

Terkait Penunjukan Pjs Wako dan Plt Bupati

PALEMBANG, SuaraSumselNews- GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin menyerahkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tentang penunjukan beberapa Pejabat Sementara (Pjs) dan Pelaksana Tugas (Plt) di wilayah Sumsel.

Jabatan yang diisi oleh Pjs antara lain Walikota Palembang, Walikota Prabumulih, Walikota Lubuklinggau dan Walikota Pagaralam. Sedangkan jabatan Plt yakni Bupati Musi Banyuasin, Bupati Ogan Komering Ilir dan Bupati Lahat.

Untuk Pjs Wako Palembang dijabat Asisten Setda Pemprov Sumsel  Bidang Kesejahteraan Rakyat, Ahmad Najib, Pjs Wako Prabumulih dijabat Kepala Badan Kesbangpol Sumsel, Richard Cahyadi, Pjs Wako Lubuk Linggau dijabat Kasat Pol-PP Sumsel, Ricky Junaidi dan Pjs Wako Pagaralam, Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sumsel, Amsin.

Sementara untuk jabatan Plt Bupati Muba dijabat oleh Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi, Plt Bupati OKI dijabat Wabup OKI, M Rivai dan Plt Bupati Lahat dijabat Wabup Lahat, Marwan Mansyur.

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, mengatakan, para pejabat daerah tersebut akan mengambil cuti untuk melaksanakan kampanye pada Pilkada serentak Sumsel yang akan digelar Juni 2018 mendatang.

“Pjs dan Plt ayo benar-benar, harus bisa jaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di tempat masing-masing. Kita harus zero conflict, kita sendiri yang menjaga situasi ini,” ujarnya di Griya Agung, Rabu (14/2). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Wow, wonderful blog structure! How lengthy have you ever been running a blog
    for? you make running a blog look easy. The full glance of your website is
    great, as well as the content! You can see similar
    here ecommerce