Breaking News Palembang

3 Wartawan Senior ke Tanah Suci

Suradji (SuaraSumselNews), Yahya Yusuf (PWI Babel)

dan Aan Sartana (PWI Sumsel)

PALEMBANG, SuaraSumselNews- TAHUN ini merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga besar SuaraSumselNews. Karena ada dua wartawan menjadi Bakal Calon Legislatif (bacaleg), Asnaini Khamsin dan Gusti Ali. Kemudian, satu lagi wartawan akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Wartawan media ini dan anggota PWI Sumsel, Drs Suradji bersama istri Sawiji, akan menunaikan ibadah hajinya. Bila tak ada perubahan berangkat Sabtu malam (28/7) dari Bandara SMB II Kota Palembang.

Sebelum berangkat, semua Calon Jamaah Haji (CJH) yang melalui KBIH Nur Indayu pimpinan, Drs H Yunani itu akan dilepas dari Masjid Al-Falah Jalan Rajawali Palembang, Sabtu paginya. Kemudian, usai acara tersebut langsung menuju Asrama Haji guna persiapan berangkat tengah malamnya.

Makanya ujar Suradji yang baru beberapa bulan lalu dia dan istrinya melaksanakan umroh haji bersama keluarga dari Kota Solo (Jateng). ‘’Juga bersyukur, pada tahun ini, bisa berangkat lagi untuk menunaikan ibadah haji bersama istri,’’ jelasnya.

Makanya, mohon doa dan meminta maaf kepada semua rekan-rekan wartawan disini. Supaya kami mendapatkan ketenangan dan tanpa kendala selama berada di tanah suci. ‘’Doa dan hubungan silaturahmi itulah akan memberikan kemudahan dan kemuliaan selama berada di tanah suci,’’ ujar Suradji.

Selain itu pula mantan wartawan Sumatera Ekspres dan anggota PWI Bangka Belitung yang bertugas di Bangka, M Yahya Yusuf bersama istri  Erna, akan melaksakanan ibadah haji. Dan berangkat ke tanah suci dari Bandara SMB II Kota Palembang, Senin malam (23/7).

Kata Yahya, dia berangkat tergabung dalam kloter 5 itu, bersama keluarga. Juga ada keluarga dari Kota Palembang, Kayuagung dan Pangkalpinang (Bangka). ‘’Pokoknya salam buat rekan-rekan wartawan dan mohon doanya, semoga mendapatkan haji mabrur. Terutama dari rekan-rekan PWI Sumsel, Bangka Belitung dan para senior yang ada di Kota Palembang dan Pangkalpinang,’’ jelasnya.

Juga wartawan senior lainnya dari pengurus PWI Sumsel, Aan Sartana bersama istri Heny yang tergabung dalam kloter 10 itu, akan berangkat Senin (30/7) malam. ‘’Mohon maaf dan doa restu rekan-rekan, semoga perjalanan haji tanpa kendala. Dan kembali dengan selamat, dengan predikat  haji mabrur,’’ urainya. (*)

laporan : anwar rasuan

Print Friendly, PDF & Email