Nyoman Gagal Wakili Sumsel

Usai Tes Swab, Digantikan M Farhan Asal Palembang

PALEMBANG, SuaraSumselNews | ANISA Takwarani Rizajandita dan M Farhan Susilo terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) mewakili provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke tingkat Nasional.

M. Farhan Susilo berangkat setelah I Nyoman Ananta dinyatakan positif Covid-19 dari hasil tes swab.”Karena Nyoman ketika dites PCR positif, maka digantikan Farhan,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumsel, Ahmad Yusuf Wibowo, Senin (26/7)..

Lebih lanjut ia mengatakan, Farhan ini merupakan lapis kedua.Maka dia yang terpilih berangkat dan sudah berangkat bersama Anisa. Semua yang terpilih merupakan putra putri terbaik dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel.

“Dengan digantikannya Nyoman oleh Farhan, Insya Allah tidak akan mempengaruhi kualitas peserta dari Sumsel. Karena masing-masing punya keunggulan,” katanya.

Farhan merupakan anak tunggal dari pasangan Fahrizal dan Anisa Setiawati. Farhan merupakan putra daerah asal Palembang.

“Senang dan bangga, anak saya bisa berpartisipasi dihari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76. Memang dia ingin jadi Paskibraka, karena dia juga ikut ekstrakulikuler Paskibraka di sekolahnya,” katanya

Menurutnya, memang dari awal dia seleksi masuk dalam kandidat nasional, nilai-nilainya berdekatan. Sebelumnya memang telah disampaikan juga, bahwa mereka ini semuanya terbaik siap-siap kedepannya kalau terjadi apa-apa dipersiapkan.

“Kemarin memang terkesan mendadak tapi dimudahkan oleh Allah, jadi PCR cepat dan berkas juga uda lengkap. Dibantu juga dari tim Provinsi Sumsel dan kota Palembang,” ungkapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *