oleh

Meski Kegiatan Banyak Tertunda, Tapi tak Boleh Menunda Potensi

Gubernur Sumsel Serahkan 150 Alsinta di Pagar Alam

 

PAGAR ALAM, SuaraSumselNews | GUBERNUR Sumatera Selatan ( Sumsel) H.Herman Deru kembali mengunjungi Kota Pagar Alam, Kunjungan ini terkait menyerahkan bantuan alat pertanian dari Kementerian Pertanian sebanyak 150 Alsintan.

Kemudian dilanjutkan meninjau Kebun Jeruk Gerga binaan kelompok sadar wisata serta taman wisata Green Paradise Kecamatan Dempo Utara Kota Pagar Alam, Sabtu (26/12).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru berpesan, dalam menjalankan tugas kunci keberhasilan adalah konsisten serta istiqomah dalam menggali potensi yang ada.

Gubernur mengatakan hari ini memang seharusnya ada jadwal kegiatan Dempo 10 K di Pagar Alam, namun karena Covid-19 terpaksa kegiatan tersebut ditunda, kendati demikian Gubernur menegaskan meski kegiatan banyak yang tertunda kita tidak boleh menunda pengembangan potensi.

“Ditengah pandemi Covid-19 banyak kegiatan yang tertunda, kendati demikian kita tidak boleh menunda untuk mengelola potensi yang ada,”ungkap Gubernur H Herman Deru.

Lanjut Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru juga mengingatkan Pemerintah Kota Pagar Alam mengadakan alat produksi jeruk Gerga yang menjadi salah satu komoditas di Kota Pagar Alam.

Juga menghimbau warga kelompok tani penerima bantuan untuk menggunakan alat yang ada serta dirawat agar dapat digunakan jangka panjang.

“Meski ini bantuan, tapi rawatlah seperti milik sendiri. Silakan digunakan namun tetap dirawat agar dapat terus digunakan, sekali lagi selamat menggunakan alat bantuan ini,” pinta Gubernur.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed