oleh

Memalukan, Ada Oknum ASN Mencuri di Kantor Gubernur

Honorer Ditangkap, Oknum ASN Lagi Diburu

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PERBUATAN oknum aparatur sipil negara (ASN) baiknya jangan ditiru. Buktinya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) amankan oknum ASN dan honorer yang berbuat aksi tak terpuji di Kantor Gubernur Sumsel.

Aksi keduanya diketahui pada Rabu (6/9) sekitar pukul 15.00 WIB di ruang Biro Umum dan Perlengkapan Setda Propinsi Sumsel (PKK Propinsi Sumsel), Jl Kapten A Rivai, Kecamatan IT I Palembang.

Oknum ASN saat ini masih diburu oleh pihak kepolisian. Sedangkan Teddy Saputra, oknum honorer telah diamankan dan kemudian diserahkan ke polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Keduanya mencuri satu unit Kulkas dan mengangkutnya menggunakan mobil pik-up.

BACA JUGA:  Pemkab Bahas Rencana Kerja Tim Penilai BLUD Rumkit dan Puskesmas

Sementara, Kasat Pol PP Sumsel, H Aris Saputra mengatakan, aksi kedua oknum tersebut setelah pihaknya melakukan pemeriksaan dan mendapat informasi dari pegawai.

“Informasi awal Kulkas yang dicuri sudah dijual oleh oknum tersebut. Oknum honorer sudah kami serahkan ke polisi dan satu lagi yang ASN masih dicari keberadaannya,” terang Aris saat dikonfirmasi, Senin siang (13/9).

Aris menegaskan, intinya kasus diungkap oleh Sat Pol PP Sumsel dan dimintai keterangan oleh pejabat Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).

“Oknum yang diamankan merupakan pegawai honorer Provinsi, dan memanfaatkan renovasi ruangan,” terang Aris. kepada awak media.(dho)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait