oleh

Layanan e-KTP Ogan Ilir, Disdukcapil Jemput Bola

Seperti yang Dilakukan di Desa Sritanjung

INDRALAYA, SuaraSumselNews | KEPALA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kasisdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir, Akh Lutfi, S.Sos, M.Si, kepada media ini mengatakan,instansi yang dipimpinnya senantiasa berinovasi melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Atas permintaan Kades Sritanjung Kecamatan Tanjung Batu, petugas Disdukcapil Ogan Ilir mendatangi rumah penduduk melakukan perekaman e-KTP khususnya bagi warga lansia dan sedang menderita sakit.

Kata Akh Lutfi, Disdukcapil Ogan Ilir dengan segala peralatan dan petugas yang ada, berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan semua petugas dan perangkat dari Kabupaten hingga Kecamatan kita fungsikan guna memberikan kemudahan pelayan bagi masyarakat.

Kepada media ini, Senin kemarin (22/3) bahwa Disdukcapil Ogan Ilir, juga melakukan pelayanan bersipat jemput bola turun ke lapangan secara langsung. Kita bertekad apapun keluhan masyarakat terhadap masih adanya kelemahan pelayanan, kita sempurnakan.

Sementara, sejumlah warga saat dimintai tanggapan terhadap pelayanan Disdukcapil Ogan Ilir, dia apresiasi dan puas atas pelayanan yang ada dan dirasakan sangat baik. Mudah dan tidak berbelit-belit, serta tidak dipungut biaya alias gratis.

Dan pelayanan yang diberikan petugas cukup menyenangkan dan sangat ramah serta satun, terang beberapa warga. (*)
laporan ; gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed