oleh

Lahat Zona Hijau, Tetap Patuh Prokes dan Jangan Tetlena

LAHAT, SuaraSumselNews | BUPATI Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM, usai hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat, memberikan himbauan pada masyarakat. Meski Lahat memasuki zona hijau, tetapi kita jangan terlena.

Ingat, tetap patuhi prokes. Ini adalah berkat kerjasama dan kerja keras antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan TNI,POLRI, Elemen Masyarakat, BPBD, Kasat Pol PP serta Dinas Kesehatan, yang selalu membagikan Masker, Handsanitezer.

“Terus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar patuhi protokol kesehatan, memakai masker,mencuci tangan dengan sabun di air mengalir. Juga menjauhi kerumunan dan menjaga jarak. Alhamdulillah hasilnya kita sekarang menjadi zona hijau,” ujar Cik Ujang

” Cik Ujang.SH juga menghimbau kepada masyarakat, walaupun kita sudah zona hijau, kita jangan terlena. Dan saling jaga,saling turuti, kita gotong royong, nasionalisme dan sama-sama untuk membangun Kabupaten Lahat, menjaga kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (kominfo)

BACA JUGA:  KMNU Unsri-MSDI Bina Warga Sungai Rambutan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait