‘Pembekalan KKN Mahasiswa’

  • Diikuti 199 Mahasiswa STIE Serelo Lahat

LAHAT, SuaraSumselNews – RATUSAN mahasiswa STIE Serelo Lahat ikuti pembekalan untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di berbagai kecamatan wilayah Kabupaten Lahat.

Pembekalan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna itu, dihadiri Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar, SH, MH, untuk program KKN angkatan 21, Sabtu (17/1) kemarin.

Pembekalan ini dipimpin dosen pembina, Markus SE,MM. Dengan materi sistematika pelaksanaan yang bekerjasama dengan Pemeritnah Kecamatan serta Karang Taruna setempat. ‘’Rencananya pelaksanaan KKN di mulai Senin (29/1) dengan peserta sebanyak 199 mahasiswa dan pembimbing 27 orang.

Ketua STIESerelo Lahat, Rudi Edward SH,MM menegaskan, KKN angkatan 21 ini, diharapkan mampu menyerap pendidikan dan pembinaan di masing-masing wilayah. ‘’Setiap kelompok beranggotakan bervariasi antara  10 mahasiswa bahkan lebih.

Jaga kesehatan dan etika almamater. Dan harus banyak komunikasi bersama dosen pembina dilapangan. Tata tertib harus menjadi panutan untuk pelaksanaannya. ‘’KKN adalah jenjang untuk pembuatan skripsi masing-masing mahasiswa. Selain itu tunjukan prestasi bersama anak Karang Taruna dalam pelaksanaan dilapangan,’’ pinta Rudi. (*)

liputan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *