Cik Ujang Bersama Warga Lebak Budi

Rayakan Idul Adha di Desa Kelahiran

LAHAT, SuaraSumselNews – TEPATNYA, Rabu (22/8) kemarin, bagi umat Islam merayakan Hari Raya Idhul Adha. Begitu juga dengan Bupati Lahat terpilih memilih sholat idul Adha, di Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat. Desa ini tempat kelahiran Bupati terpilih tahun 2018-2023, Cik Ujang, SH beserta istri Lidyawati, Shut bertempat di Masjid Al-Ikhlas.

Dalam sambutanya Cik Ujang, mengatakan, dia bersama keluarga ucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha, mohon maaf lahir batin. Cik Ujang berharap semua keluarga dan warga disini untuk hadir dirumah ibundanya, usai sholat Idul Adha, dengan maksud bermaaf-maafan.

Saya sangat berterimakasih banyak atas doa dan bantuanya serta dukungan masyarakat. Dimana saya menjadi Bupati Lahat terpilih tahun 2018 – 2023. Khususnya Kecamatan Merapi  ini, saya menang semua di Desa Lebak Budi ini.

Oleh sebab itu, katanya, tak bisa membalas atas jasa upaya sanak famili semuanya. Semoga tanpa hambatan dan rintangan pada saat pelantikan Bupati Lahat, 20 Desember 2018 mendatang. ‘’Mohon doanya, semoga kedepannya kami dapat memimpin dan  memajukan Kabupaten Lahat yang lebih baik dan amanah,” ujarnya dihadapan jamaah Idul Adha.

Darus, selaku warga Desa  Lebak Budi sekaligus Kakak Cik ujang, SH, mengucapkan selamat atas kemenangan CIK Ujang – Haryanto dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat. Dengan memperoleh suara terbanyak 27 Juni 2018 di Pilkada Lahat.

“Kami masyarakat hanya mendukung dan membantu doa semoga pasangan CIK Ujang – Haryanto, menjadi pemimpin yang amanah,”harapnya, seraya menyebutkan, usai sholat Idul Adha bersama masyarakat melanjutkan pemotongan hewan kurban. (*)

laporan : agung purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *