oleh

“Kampung Narkoba Beraksi Kapolres Pimpinan Gerebek”

Terjadi di Desa Limbang Jaya (Tanjung Batu) Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews | Lagi-lagi tim gabungan Polres Ogan Ilir (OI) menggerebek Kampung Narkoba di Kecamatan Tanjung Batu, Jumat sore kemarin (26/3).

Dalam penggerebekan tersebut polisi mengamankan tujuh warga Desa Limbang Jaya, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir yang diduga sebagai pengedar. Dan keberhasilan ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan jajaran Polres Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo mengatakan, penggerebekan ini dilakukan karena masyarakat sekitar sudah resah atas peredaran narkoba.
“Saat ini ketujuh tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Ogan Ilir untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatanya,” kata Yusantiyo, Sabtu kemarinb (27/3).

Dalam penggerebekan tersebut, pihak Polres Ogan Ilir melibatkan empat unsur pemerintahan desa yakni Kades Limbang Jaya I dan II, Kades Tanjung Pinang I dan II.

“Dengan penangkapan ini, pengedar narkoba serta bandar bisa turun drastis penyebaranya di wilayah hukum Polsek Tanjun Batu Ogan Ilir,” harapn Kapolres.

Sebelumnya, kata Yusantiyo, masyarakat sekitar Kampung Narkoba sudah merasa resah. Mereka takut dengan preman jaringan narkoba yang saat ini telah banyak merusak moral anak-anak di sana.

“Menjamurnya peredaran narkoba di Desa Limbang Jaya dan Desa Tanjung Pinang, dimungkinkan ada oknum yang ikut nimbrung dalam bisnis narkoba baik secara langsung maupun tidak,” tegas dia.(ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed