oleh

Jalur Pagaralam-Lahat Putus Akibat Longsor Wilayah Endikat

PAGARALAM,SuaraSumselNews | ALIHKAN jalur lalu lintas dari Pagaralam nenuju Kabupaten Lahat, begitu Sebaliknya, Siang ini di Alihkan Ke Jalan Alternatif Jalan Gumay. Pasalnya Longsor yang terjadi di wilayah Endikat.

Lurah Kelurahan Atung Bungsu Wawan Feriansyah menghimbau masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalur Endikat Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam untuk berhati-hati-hati. Dan di kawasan tersebut terjadi longsor yang menutupi Badan jalan, Jum’at (17/9).

Dikatakan Lurah Atung Bungsu, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10 : 30 wib, akibat longsor tersebut jalan di kawasan Endikat tersebut tidak dapat dilewati Sementara dikarenakan tertutup longsoran berupa tanah dan bebatuan.

“Telah terjadi longsor di Endikat Kelurahan Atung Bungsu Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagaralam, Jalan tertutup material longsor,” kata dia.

BACA JUGA:  Alex Noerdin Keberatan dengan Ada Penahanan

Lurah Atung Bungsu menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif terlebih dahulu, agar perjalanan tidak terhambat.

“Kita masih menunggu petugas BPBD, untuk membersihkan material longsor yang menutupi Badan jalan, untuk sementara masyarakat silakan menggunakan jalur alternatif, Jalan Simpang Mbacang jalan Gumay, atau lewat jalan bangke Kota Agung, ” pungkas dia.

Sampai berita diturunkan belum ada dari pihak pemerintah kota yang mau memberi keterangan, kini matrial longsor tengah di bersihkan oleh alat berat. ( *)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait