Jalin Silaturahmi, Fitri Minta Masukan Insan Pers Program Pembangunan

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Jumat (3/11/2017) kembali mengelar silahtuhrahmi dengan insan pers baik media cetak dan online di Kota Palembang.

Kegiatan silahtuhrahmi yang difokuskan di Bangi Kopitiam jalan KH Ahmad Dahlan, Fitri bertukar pendapat dan meminta masukan dengan insan pers mengenai program Pemkot Palembang.

“Rekan pers tentu sangat tahu pelayanan yang kami berikan belum sempurna. Karena itu dalam kesempatan ini, kami harap teman-teman pers bisa ikut memberikan masukan kepada kami agar kami bisa meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Fitri.

Menurut Fitri, rekan pers sangat berperan sekali dalam pembangunan yang dilakukan Pemkot Palembang melalui publikasi pemberitaan setiap harinya.

Karena itu, kritik dan saran yang diberikan rekan pers tentu akan menjadi tolok ukur Pemkot Palembang untuk lebih berbenah agar pembangunan yang dilakukan Pemkot Palembang tentunya dapat berdampak untuk masyarakat Kota Palembang.

“Kami berterimakasih sekali atas dukungnya, terutama informasi yang diberikan melalui pemberitaan. Sehingga kami tahu apa yang harus dibenahi dalam tatanan tata kelola pemerintahan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kerja sama yang selama ini telah berjalan bisa terus dilanjutkan. Kedepan berharap bantuan dari rekan-rekan pers.

Terutama sebentar lagi Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

Tentunya dibutuhkan kerjasama dengan awak media untuk sama-sama mempublikasikan mengenai Kota Palembang agar Asian Games dapat berjalan lancar dan membawa nama baik Kota Palembang di kancah nasional dan internasional.

“Sumbangsih saran dari rekan pers sangat kami butuhkan, terutama masukan mengenai perbaikan pelayanan kami kepada masyarakat, kebijakan-kebijakan yang harus kami ambil mengenai peraturan daerah (Perda) yang mengatur kepentingan umum serta saran untuk menjaga kondusifitas Kota Palembang melalui kerjasama dengan aparat kepolisian untuk meminimilisir tindakan kejahatan menjelang Asian Games ini,” pungkasnya.(Berita Sumatera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 komentar

  1. Wow, fantastic weblog format! How long have you been blogging for?
    you made running a blog glance easy. The entire look
    of your website is fantastic, let alone the content!
    You can see similar here ecommerce

  2. Have you ever thought about including a little bit more than just your articles?
    I mean, what you say is valuable and everything. But think of if you added some great images or video clips
    to give your posts more, “pop”! Your content is excellent but with images and
    video clips, this site could definitely be one of the best in its niche.

    Very good blog! I saw similar here: Dobry sklep