oleh

Istri Bupati Bagikan Sembako

Diberikan pada Tukang Ojek Pangkalan Balai

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KETUA TP PKK yang juga istri orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin Fitriyanti Askolani, turun kejalan. Dia dengan ditemani oleh empat buah hatinya, Nabila, Caca, Putri dan si bungsu Nisa, Jumat (10/04). Saat itu membagikan sembako secara cuma-cuma (gratis) kepada warga yang kurang mampu.

Pembagian 100 paket sembako plus uang saku belanja ini dibagikan kepada para tukang ojek di Kota Pangkalan Balai. Diketahui, sejumlah tukang ojek yang mangkal di Talang Kebang, Kampung Harapan, Simpang Polsek Pangkalan Balai, Simpang Kedondong pun turut kebagian sembako.

Lima paket sembako dibagikan di Talang Gelumbang Kelurahan Seterio. Kemudian di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh 12 paket Sembako, dan Desa Talang Ipuh mendapat 10 paket sembako.

BACA JUGA:  Wabup Banyuasin Apresiasi Berhsilnya Desa Sedang Mas

Disela-sela pembagian sembako, Fitri mengatakan, bantuan ini merupakan hasil tabungan dari menyisihkan uang belanja dapur, meski jumlahnya tidak seberapa, namun ini sebagai tanda peduli kasih keluarga H Askolani terhadap masyarakat.

“Saya sengaja sisikan uang belanja dapur untuk membantu masyarakat. Mudah-mudahan bantuan sedikit ini bisa meringankan kesulitan masyarakat,”harap Fitri. (*)

reporter : temi/den

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait