oleh

IPTU Iklil Ananuar Kapolsek Pemulutan Polres Ogan Ilir

Gantikan Alm AKP Aryadii

INDRALAYA, SuaraSumselNews | RASA haru dan bangga, itulah perasaan sebagai orang tua saat buah hati menduduki jabatan terhormat.
Dia adalah Pj Sekda Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah, ST, MM saat mengetahui putra tercinta, IPTU Iklil Ananuar, STPs yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditreskrim Polda Sumsel, dipercaya menjabat Kapolsek Pemulutan Polres Ogan Ilir.

IPTU Iklil Ananuar menggantikan Kapolsek Pemulutan sebelumnya almarhum AKP Ariyadi, meninggal dunia (23/3) karena sakit. Dan prosesi serah terima jabatan dilaksanakan di Markas Polres Ogan Ilir oleh Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy, SH MH, Rabu (7/4).

Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy mengatakan, setiap pejabat baru dalam lingkungan Polres Ogan Ilir harus segera menyesuaikan diri pada kondisi lingkungan dan bawahan, sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik dan harmonis.

Lanjut Kapolres, pergantian jabatan dilingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa. Tjuannya memberi kesempatan bagi yang berprestasi untuk kelangsungan estafet kepemimpinan yang lebih tinggi kedepan.

Sebagaimana diketahui Polsek Pemulutan merupakan Polsek yang berbatasan langsung dengan Polsek Kota Palembang dan tergolong istimewa. Oleh karenanya dituntut kinerja yang profesional dan IPTU Iklil Ananuar STPs salah satunya tergolong profesional, berkat pengalaman pada jabatan sebelumnya. Dan merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana. Juga, IPTU Iklil Ananuar STPs merupakan putra sulung Pj Sekda Ogan Ilir, H Muhsin Abdullah, ST,MM. (*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed