oleh

HIPMI Banyuasin Dikukuhkan

BANYUASIN, SuaraSumselNews | BUPATIi Banyuasin H.Askolani SH,MH hadiri Pengukuhan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banyuasin di Auditorium Pemkab Banyuasin Kamis, (8/4).

Acara Pengukuhan Badan HIPMI Periode 2020-2023 yang di hadiri Bupati Banyuasin H.Askolani SH,MH, Ketua DPRD Irian Setiawan, Polres Banyuasin, Kodim 0430 dan jajaran HIPNI kabupaten Banyuasin.

Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Banyuasin Mahmud Ahmad ,SP menyampaikan, kita pengusaha muda ingin menciptakan kolomerat kolomerat baru, dan ingin bergerak cepat untuk membantu Bupati dalam mempercepat pembangunan,”Ujarnya.

Bupati Banyuasin H.Askolani  SH,MH  dalam sambutanya mengucapkan selamat atas di kukuhkanya HIPMI Cabang kabupaten Banyuasin periode 2020-2023.

Dia juga mengaku bangga karena semua pengurus serta anggota HIPMI merupakan anak muda yang mau bekerja keras dan semangat dalam mengembangkan karir dan bisnisnya. 

“Kami berharap karir dan bisnisnya tidak hanya sebatas wilaya banyuasin saja  melaikan bisa melangka ke kancah internasional hingga bisa mengharumkamkan bangsa dan negara”

Pengusaha muda itu harus berjuang dan bekerja keras agar bisa menjadi sukses,” Harapnya. (*)
laporan : temi jeni husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed