Gencarkan Vaksinasi Presisi

Dilakukan Oleh Polres OKI

KAYUAGUNG, SuaraSumselNews | HINGGA saat ini Polres Ogan Komering Ilir (OKI) terus menggalakkan kegiatan mobile vaksin presisi bagi semua di Kabupaten OKI tanpa terkecuali. Kegiatan vaksinasi presisi itu tidak hanya difokuskan pada vaksinasi saja, juga dilaksanakan bantuan sosial berupa pemberian sembako serta bakti sosial dan donor darah.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Desa Dabuk Rebo Kecamatan Lempuing bekerjasama dengan Padepokan PSHT Terate, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat, Selasa (14/9).

Adapun layanan yang diberikan diantaranya sebanyak 1500 vaksin. Kemudian bakti sosial berupa donor darah 100 kantong, dan bantuan sosial berupa sembako berikut beras sebanyak 1000 paket.

Kapolres OKI, AKBP Dili Yanto, berharap kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat.
Terutama bansos yang diberikan setidaknya sedikit bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19.

Dengan saling berbagi, saling mengingatkan, dan saling menjaga satu sama lain diyakini Dili Yanto mampu meningkatkan semangat dalam hidup.

Menariknya lagi pada kegiatan kali ini ada eks napi Polres OKI yang ikut andil mensukseskan kegiatan dengan rasa nasionalismenya akan kecintaan terhadap Negeri begitu tinggi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *