oleh

DPD Partai Golkar Sumsel Targetkan 1000 Vaksin Moderna

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) Sabtu (20/11/21) menggelar vaksinasi Gratis dengan target 1000 vaksin untuk masyarakat dengan tema ‘Bersatu Untuk Menang, Lindungi Diri dan Keluargamu Dengan Vaksin’.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel H.Muhammad Yansuri,S.IP mengungkapkan, DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel bersama pimpinan Kecamatan Partai Golkar dan Forum RT Kota Palembang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang, telah menyiapkan kuota 1000 Vaksin Moderna.

“Pelaksanan kegiatan vaksin ini dilakukan satu hari dengan 5 vaksinator dari berbagai puskesmas. Pembagian 500 vaksin untuk pagi dan 500 vaksin untuk siang, pembagian tersebut untuk mengurangi penumpukan dan kerumunan dan menjaga prokes,” ujarnya di kantor DPD Golkar Provinsi Sumsel, Jalan Arobik Palembang.

BACA JUGA:  Ketua PWI Sumsel Dikukuhkan Ahli Pers Dewan Pers

Sementara, Sekertaris DPD Partai Golkar, Herpanto menambahkan, vaksin ini untuk membantu pemerintah dalam pencegahan covid 19.  “Desember nanti pemerintah akan melakukan PPKM seluruh wilayah di Indonesia dan juga pelaksanaan vaksin tersebut baru mencapai 70%, maka dari itu kita ikut membantu percepatan vaksin tersebut,” jelasnya.

“Harapan kami Covid 19 ini berakhir dan tidak ada lagi, agar masyarakat bisa kembali normal, pungkasnya. (asri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait