oleh

DPD PAN Membentuk Kaukus Melenial Kabupaten Ogan Ilir

INDRALAYA, SuaraSumselNews | DALAM mewadahi berbagai aspirasi kaum milenial di Kabupaten Ogan Ilir, kini DPD PAN Ogan Ilir akan membentuk Kaukus Melenial.

Ketua DPD PAN Ogan Ilir Rusdi Tahar, SE kepada wartawan menjelaskan, program Kaukus Melenial ini merupakan program PAN secara Nasional. DPD PAN Ogan Ilir merupakan DPD PAN pertama yang akan menginisiasi terbentuknya Kaukus Melenial ini.

Sebagaimana diketahui bahwa kaum Melenial merupakan generasi penerus bangsa masa mendatang. Dan selama ini banyak aspirasi mereka belum maksimal didengar dan terserap.
Sehingga ke depan dengan keberadaan Kaukus Milenial Ogan Ilir ini berbagai potensi, aspirasi, minat dan bakat para kaum Melenial akan dapat di perjuangkan secara lebih maksimal.

Adapun struktur kepengurusan Kaukus Melenial DPD PAN Ogan Ilir, meliputi Pimpinan PAN DPRD Ogan Ilir, Fraksi PAN DPRD Ogan Ilir, para pimpinan DPC PAN Ogan Ilir serta para kaum Milenial dari tingkat Kecamatan hingga ketingkat Kelurahan dan Desa di Ogan Ilir.

Dikatakan Rusdi Tahar, tidak dipungkiri lagi bahwa di era teknologi IT saat ini peran serta anak muda atau kaum Melenial melebihi kemampuan kaum tua. Khususnya dalam teknologi IT, untuk itu ke depan Partai Amanat Nasional akan menjadi mediator dalam memfasilitasi berbagai potensi tersebut baik di bidang teknologi, seni, musik, youtouber, olahraga dan berbagai potensi lainnya.

Melalui Kaukus Melenial DPD PAN Ogan Ilir dengan terkoodinirnya para kaum Melenial Kabupaten Ogan Ilir dalam wadah Kaukus Melenial DPD PAN Ogan Ilir, maka segala kelebihan Kaum Melinial sudah siap menjadi exstapet mewarisi kepemimpinan bangsa. Khususnya di Kabupaten Ogan Ilir

Bahkan kita berharap bahwa ke depan Ogan Ilir di pimpin oleh Milenial.
Waktunya sekarang yang muda berbicara, waktunya yang muda berdaya, waktunya yang muda bersuara, ujar Rusdi Tahar bersemangat. (*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed