Dicairkan, Honor Kades !

INDRALAYA, SuaraSumselNews Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam, mengatakan dari sekian persoalan masyarakat, masalah Keamanan, Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) menjadi prioritas.

“Agar tercipta suasana yang kondusif, kami melibatkan Polres Ogan Ilir,” ujar Ilyas dan jajaran, saat melakukan sambang desa, di Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Ogan Ilir, kemarin.

Menurut bupati, sambang desa itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan masyarakat.

Ilyas sebagai pelopor satu desa satu diniyah mengatakan, kunjungan ke desa merupakan kegiatan sangat besar dan manfaatnya untuk meningkatkan hubungan silaturahmi serta melihat langsung keberadaan dan keadaan masyarakat hingga ke pelosok desa. Dalam kesempatan berdialog langsung dengan dirinya, masyarakat menanyakan masalah honor kepala desa dan perangkat desa. Ilyas Panji Alam berjanji akan merealisasikan pencairannya dalam waktu dekat.

Di akhir tanggapannya, Ilyas mengajak masyarakat untuk tetap bersatu menghadapi Pilkada Gubernur Sumsel 2018. “Jangan terjadi perpecahan yang bakal menjadi permasalahan baru. Kondisi ini menyebabkan Kabupaten Ogan Ilir tidak kondusif. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani, tentukan pilihan yang tepat untuk memilih pemimpin Sumsel lima tahun mendatang,” katanya. (*)

Peliput : Gusti Muhammad Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *