oleh

Cakades Teluk Kijing III Siap Lanjutkan Program Pembangunan Tertunda

SEKAYU, SuaraSumselNews | PILKADES serentak di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tinggal menghitung hari. Dan tentunya semua Calon Kades (Cakades) telah bersiap-siap untuk tarung dalam pesta demokrasi di Desa.

Buktinya salah satu calon Kepala Desa Teluk Kijing III, Yupanser AAhmad. Yang kini merupakan Kepala Desa Teluk Kijing III Kecamatan Lais Kabupaten Muba, kembali calonkan diri dalam perhelatan  pencalonan Kepala Desa untuk Priode 2021-2027.

Yupanser merupakan calon kepala desa incumben, saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan visi dan misinya, Sabtu (20/11).

¬†“Siap melayani masyarakat dan bukan untuk dilayani. Juga, siap membentuk anak anak muda ber’ahlak. Termasuk meneruskan pembangunsn desa Teluk Kijing III,” janjinya.

Sekarang ini saya masih menjabat sebagai Kepala Desa dan banyak sekali kegiatan dalam pembangunan yang belum bisa di terlaksanakan (tertunda).
Jika nanti tuhan menghendaki dan saya terpilih kembali memimpin desa ini, apapun yang sudah saya perbuat untuk membangun desa ini, akan dilanjutkan.

BACA JUGA:  Empat SMKN OKU Mengikuti Ajang Krektivitas se-Sumsel

Sekarang saya ingin berjuang bersama keluarga dan masyarakat disini agar dapat terpilih kembali menjadi kepala desa,” harapnya.(*)
laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait