oleh

Cakades Rendi, MPd Programkan Kuliah Gratis Warga Muara Batun

Bila Terpilih Kades Priode 2021-2027

MUARA BATUN, SuaraSumselNews | CALON Kepala Desa ( Cakades) Desa Muara Batun, Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Rendi M, Pd, siap untuk mengeksekusi anggaran Dana Desa untuk program kuliah gratis.

Program kuliah gratis ini diinisiasi oleh Rendi, M, Pd, Cakades Muara Batun nomor urut 4. Program ini akan segera dibuka usai dirinya dilantik menjadi Kepala Desa Muara Batun masa bakti 2021-2027 mendatang.

“Pendaftaran akan dibuka satu bulan setelah saya dilantik. “Semua proses untuk mengikuti tahapan program kuliah gratis ini akan diperuntukkan bagi semua warga Desa Muara Batun dan gratis tentunya tidak akan dipungut biaya,” ungkap Rendi, M, Pd.

BACA JUGA:  Bendungan Perjaya Diperbaiki

Semua peserta bisa mengikuti proses seleksi administrasi rekrutmen dalam program kuliah gratis ini. Utamanya yang terdata dalam kependudukan, dan raport, harus disertakan pada saat proses pendaftaran dimulai.

Nah, program ini juga tidak diperuntukkan bagi siswa yang berprestasi saja, tapi juga untuk semua kalangan. Semua bisa ikut serta dalam program kuliah gratis ini,” jelasnya, Sabtu (24/7).

“Kita harus melahirkan sumber daya manusia berkualitas dan teruj. Maksudnya supaya Kabupaten Ogan KomeringIilir bisa lebih mandiri dan sejahtera kedepannya, ” ujar Cakades ini.

Masih kata dia, kalau kita mau posisi top manajemen maka kita harus mempersiapkan diri dari sekarang. Saya percaya, jika sumber daya manusia kita kuat, maka masa depan kita lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:  Bila Ada Klaster COVID-19 Pelajar, Pemkot Palembang Batalkan PTM

Saya mau kita semua di Desa Muara Batun ini bisa mendapatkan pendidikan hingga ke perguruan tinggi,” harapnya dengan optimis. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait