oleh

Berlakukan PTM di Palembang, Toko Seragam Sekolah Didatangi Pelanggan

PALEMBANG, SuaraSumselNews | PELAKSANAAN Pembelajaran Tatap Muka (PTM) jenjang SD – SMP mulai hari Senin (6/9). Dan berlangsung di sejumlah sekolah yang ada di kota Palembang.

PTM terbatas dimulai seusai penurunan level Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari level 4 menjadi level 3.

Kembali diberlakukannya PTM di Kota Palembang, dampak positif pun ikut dirasakan oleh para penjual perlengkapan sekolah. Diatarsnta seragam untuk anak didik.

Dari pantauan media ini, khususnya di toko perlengkapan sekolah Safari Radenmart yang berlokasi di Pasar 16 Ilir Palembang, mulai menunjukan tanda-tanda kesibukan.

Karyawan toko, Bu Turi (36) mengungkapkan sejak dua hari terakhir tingkat kunjungan pelanggan mulai mengalami peningkatan dan ini cukup menggembirakan.

BACA JUGA:  Pekerjaan Koneksi Pipa, Aliran Air PDAM Seberang Ulu di Stop

Mengingat sejak beberapa bulan ini, seperti pertokoan untuk bahasa bahan keperluan untuk anak sekolah, sem O at vakum tanpa pembeli.

“Bahkan sejak dua hari terakhir tepatnya sejak hari Kamis kemarin, toko kita mulai ramai dikunjungi pelanggan guna membeli perlengkapan sekolah terutama seragam sekolah,” katanya Sabtu kemarin (4/9).

Meski sudah mulai ramai dikunjungi pelanggan, lanjut BuTuri ini, tingkat kunjungan pelanggan dalam beberapa hari terakhir ini masih belum sebanding dengan tingkat kunjungan pelanggan saat belum adanya pandemi Covid-19

Berkah masuknya kembali anak didik ke sekolah memvberkan.secercah harapan bagi oedagang. Mudah-mudahan akan kembsli nornal seperti sebelum COVID-19, tutur Bu Turi dengan bangga. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait