oleh

Baiknya Seluruh Kader KNPI Lakukan Sosialisasi Prokes

DPD KNPI Banyuasin Peringati Hari Jadi ke 48

BANYUASIN,SuaraSumselNews | PERAYAAN HUT KNPI ini sendiri berjalan sederhana dengan proses pemotongan tumpeng,. Mengingat Banyuasin saat ini tengah berada di zona merah penyebaran virus Covid 19.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin Ismail Fahmi menjelaskan, setiap zaman atau periode pasti punya dinamika yang terjadi di dalam organisasi KNPI. Ya ada pasang surut dari segi kepemimpinan maupun dinamika lainya.

“Semoga di usia yang tidak muda lagi DPD KNPI Banyuasin semakin dewasa dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya, Jumat kemarin (23/7).

“Tapi di seluruh kecamatan kita serentak merayakan HUT ini dengan berbagai kegiatan. Diantaranya, memberikan bantuan kepada fakir miskin setempat,” tambah Ismail Fahmi.

BACA JUGA:  Gubernur Semangati Warga Olah Cabai Lado Gerakkan Ekonomi di Desa-Desa

Sementara, mantan Ketua KNPI Banyuasin periode 2011-2014, Anthony Liando meminta seluruh kader KNPI di seluruh wilayah Banyuasin untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan ( prokes).

“Banyuasin berubah status dari zona orange menjadi zona merah. Dan ni saatnya kita bersama pemerintah untuk membantu sosialisasi protokol kesehatan,” harap dia. (*)
laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait