oleh

Amin Bunyamin Apresiasi Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan

Atas Penagkapan Tersangka Pencuri Genset

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | Penagkapan pencuri satu unit Genset milik PT XL Axiata oleh Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan dengan tersangka Hamzah dan Supri. Kedua tersangka ditangkap di Kota Padang  dan diamankan ke Kota Jambi.

Penagkapan kedua tersangka ini atas aksi pencurian pada Kamis 30 Juli lalu, sekitar pukul 14.00 wib, atas kejadian itu, pihak PT XL axiata langsung membuat laporan polisi dengan nomor LP/B-217/VII/2020 / SPK II Polsek Jambi Selatan, tanggal 31 Juli. Akibat aski pencurian tersebut PT XL Axiata mengalami kerugian sebesar Rp 40 juta rupiah.

Sementara External Affairs PT Infratech Indonesia, Amin Bunyamin sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan atas penagkapan kedua tersangka.

“Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras Unit Reskrim Polsek Jambi Selatan atas penagkapan pelaku pencurian genset, semoga dengan tertangkapnya kedua tersangka akan memberikan efek jera pelaku,” ujar Amin Bunyamin, di Palembang, Kamis (21/8/2020) .

Amin Bunyamin dan karyawan Affairs PT Infratech Indonesia.

Amin berharap tidak ada lagi kejadian seperti ini, karena dengan hilangnya genset tersebut sangat berdampak pada jalur telekomunikasi.

“Dengan hilangnya genset tersebut tentunya akan membuat jaringan menjadi terganggu,” ungkapnya.

Sementara Presiden Direktur PT Infratech (IFT) Indonesia, Anton Sudirgouw mengatakan akan terus mengawal kasus ini, mengingat hal seperti sering kali terjadi.

“Kami akan mengawal kasus ini sampai 480 nya, dikarenakan kasus ini sering terjadi pencurian genset yang ada di beberapa provinsi, dan kami akan mengawal sampai ke pengadilan,” ungkapnya.

Selain itu, Ahmad Jabrianto, Regional Manager MS, PT Infratech Indonesia Cabang Palembang menambahkan bahwa pihaknya mengutuk para pelaku yang melakukan perbuatan seperti ini.

“Kami sangat mengutuk pelakunya dengan harapan pelakunya dihukum sesuai dengan perbuatannya,” katanya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan apalagi di tengah wabah pandemi ini, pihaknya akan terus menjaga kualitas internet telekomunikasi agar lebih baik.

“Kami akan terus menjaga kualitas internet dan telekomunikasi agar masyarakat yang sedang Work Form Home (WFH), di dalam rumah tetap nyaman dan tetap bisa menikmati layanan telekomunikasi dan internet, dan semoga pelaku yang telah mencuri beberapa alat kami yang telah hilang bisa segera tertangkap dan dapat mempertanggungjawabkan perbuatnya,” tutupnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed