oleh

Warga Gelisah, Kabel PLN Menggelantung Rendah Diatas Jembatan Desa Awal Terusan

Sepertinya PLN Lakukan Pembiayaran

 

KAYUAGUNG, SuarsSumselNews |
WARGA Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang, Ogan Komering Ilir (OKI) nyaris memuncak kemarahannya. Pasalnya mereka gelisah dengan keberadaan kabel listrik milik PT PLN sejak lama menggelantung rendah diatas jembatan di Dusun lll di Desa tersebut.

Tidak hanya menganggu para pengendara, karena kerap kali mengalami putus dan mengeluarkan api saat ditabrak oleh mobil truk saat melintas disini. Apalagi dengan kecepatan tinggi oleh kendaraan saat melintas.

Warga setempat Pak Awie (41) mengatakan, sepertinya pihak PT PLN melakukan pembiaran terhadap kabel listrik tersebut” jelasnya, Jumat, (30/10).

Diketahui ketinggian kabel listrik milik PLN itu sangat rendah dari badan jalan.Tentu sangat membahayakan para pengendara truk. Pak Awie mengakui, kalau kabel listrik milik PLN itu tidak segera diperbaiki posisinya, dikhawatirkan akan memakan korban.

Ya seharusnya ada perbaikan oleh PT PLN. Toh jangan dibiarkan begitu saja. Jangan sampai memakan korban jiwa baru akan diperbaiki,” tuturnya. .

Hal senada pun dikatakan Bahari (31), salah seorang warga Dusun lll Desa Awal Terusan Kecamatan SP Padang. “Sudah berapa kali kabel itu putus karena ditabrak oleh mobil truk saat melintas di atas jembatan pada malam hari. Makanya, kami minta secepatnya kabel listrik itu segera dipindahkan. Kami khawatir karena kabel itu tegangan listrik sangat tinggi,” kilahnya. (den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed