oleh

“Panca – Ardani Silaturahmi Langsung ke Rumah Warga”

Optimis Warga Memilih No. Urut 1

 

INDRALAYA SuaraSumselNews | TETAPI mentaati standar kesehatan Covid 19, Paslon Bupati Ogan Ilir nomor urut 1 Panca — Ardani aktif silaturahim langsung kerumah kediaman masyarakat.

Ketua tim pemenangan Panca-Ardani, AW Nofiadi Mawardi, akrab dipanggil Ovi, menjadi primadona masyarakat disetiap pertemuan. Bahkan disepanjang jalan yang dilalui selaku dielu-elukan, pertanda kehadiran Paslon ini sangat diharapkan menjadi pemimpin Ogan Ilir 2021-2026.

Ovi dengan ciri khasnya mengatakan, saya menyampaikan salam silaturahim pak H.Mawardi Yahya dan Hj Fauziah dan menitip harapan untuk mendukung dan memenangkan Panca-Ardani pada tanggal 9 Desember 2020 mencoblos nomor urut 1 pada saat didalam bilik suara yang disediakan.

Sementara itu, Panca WA Mawardi Calon Bupati OI saat menyampaikan orasi politiknya didepan masyarakat mengatakan, saya sanggup menjadi calon Bupati OI bukan hanya sekedar ucapan sanggup, tapi kesanggupan yang bermoral dan bertanggung jawab untuk memenuhi keinginan masyarakat.

Panca selalu mengutip pesan Pak Mawardi, saat ini Wagub Sumsel , Panca, jangan engkau terlalu banyak berjanji kepada masyarakat, tetapi cukup hanya empat point, yaitu masyarakat harus sehat, jalan harus mulus, anaknya harus dapat bersekolah dan dompet harus berisi.

Jika empat point ini terlaksana maka itu pertanda masyarakat sejahteta.
Sambil menjabarkan empat point ini, Panca mengaku ini merupakan beban dan tanggung jawab dirinya bersama Ardani jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Ogan Ilir.

Panca sangat optimis ketika masyarakat memilih dirinya sebagai Bupati OI 2021-2026, dirinya sangat beralasan, mengingat H.Mawardi Yahya yang notabenenya saat ini menjabat wakil Gubernur Sumsel adalah ayahanda Panca, dipastikan bantuan untuk pembangunan Kabupaten Ogan Ilir akan mengalir.

Pengamatan dilapangan, antusias masyarakat disetiap desa yang dikunjungi Paslon nomor urut 1 ini cukup positif menggambarkan keinginan masyarakat akan kehadiran pemimpin yang mengerti kebutuhan dan kemauan masyarakat. (*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed