oleh

Mawardi Yahya Berharap Membuka Lapangan Kerja

Grand Opening RM Pindang Sedulur

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | WAKIL Gubernur (Wagub) Sumsel H Mawardi Yahya menghadiri Grand Opening Pindang Sedulur di Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Minggu kemarin (25/10)..

“Ini salah satu inovasi dan juga kreativitas dari pemiliknya dalam menyambut kemajuan daerah dan kemampuan dalam mencermati peluang bisnis yang ada di sini dengan letak yang strategis,” ujarnya

Mawardi mengapresiasi dibukanya Rumah Makan Pindang Sedulur ini karena akan membuka peluang lapangan pekerjaan yang baru di Sumsel. “Selamat atas Grand Launching ini, ini inovasi yang tentu membutuhkan tenaga kerja dalam pengoperasian kedepannya, ini bisa membantu masyarakat kita. Semoga rumah makan ini dapat berkembang seiring dengan pembangunan yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemilik Pindang Sedulur, mengucapkan terima kasih kepada Wagub Mawardi yang bersedia untuk bersilaturahmi dan hadir dalam Grand Opening Pindang Sedulur sekaligus menandai resminya rumah makan ini.

Turut hadir Kadis Perindustrian, Ernila Rizar, Kadis Koperasi dan UKM, Hj. Musiawati, Kadisdag, Iwan Gunawan Syaputra. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed