oleh

Dewi Gumay, Jaga Imun Tubuh itu Penting

PALEMBANG, Suarasumselnews| Dimasa pandemi seperti saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan, baik itu edukasi, sosialisasi dampak covid-19 serta begitu pentingnya memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan (3M).

Ini juga yang dilakukan Perwakilan Pengurus Harian DPD Partai Golkar Sumsel bidang kemasyarakatan, seperti yang disampaikan Dewi Gumay. Dirinya pribadi maupun sebagai pengurus mengajak masyarakat Sumsel untuk mematuhi protokol kesehatan serta menjaga imunitas tubuh.

“Terpenting itu menjaga imunitas tubuh. Apabila imunitas tubuh terjaga secara otomatis menjaga kesehatan dan terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19. Kalau benar-benar imun itu di jaga berarti anda telah menjaga kesehatan. Pastinya, imun tubuh terjaga, kesehatan pun akan terjaga,” jelasnya disela-sela menghadiri rapat koordinasi teknis pemenangan Partai Golkar Sumsel, di Santika Premiere Hotel, Kamis (22/10).

Menurutnya, imun tubuh itu berupa asupan makanan bergizi, pola hidup sehat, olahraga dan istirahat cukup.

“Apabila imun turun tentunya segala penyakit akan datang termasuk penularan Covid-19 akan cepat menyerang masuk dalam tubuh,” ungkapnya.

DPD Partai Golkar Sumsel dimasa pandemi Covid-19 selalu peduli terhadap sesama sejak merebaknya pandemi ini telah turun ke lapangan, yakni dengan cara membagikan masker, hand sanitizer, disinfektan dan sembako kepada masyarakat yang terdampak.

“Sosialisasi Partai Golkar ditengah masyarakat ini kami lakukan sebagai wujud peduli di tengah pandemi Covid-19. Terutama kalangan masyarakat menengah ke bawah,” ungkapnya. (as)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed