oleh

STIE Serelo Lahat Mewisuda 34 Sarjana Baru Program S-2

LAHAT, SuaraSumselNews | PASCA
Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat mewisuda 34 sarjana baru program studi strata 2 (S.2) di Ballroom Hotel Grand Zury Lahat, Sabtu (12/9).

Penyematan gelar pasca sarjana itu dilakukan pada sidang senat terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen Angkatan XX tahun akademik 2019 – 2020.
Dengan tema Menuju Sumber Daya Manusia Era Revolusi 4.0 yang Unggul dan Berdaya Saing.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Januarsyah Hambali, SH, MM mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan wisuda. “Terima kasih kepada pembina Yayasan, Ketua STIE Serelo Lahat dan jajaran yang telah mencetak SDM lebih baik untuk masyarakat Lahat, maupun Sumsel.

Bahwa dengan sumber daya yang baik, kita lebih bisa maju dan kedepannya antara perguruan tinggi dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lahat Bercahaya,” ujarnya .

Ketua STIE Selero Lahat, Syukri, SE, M.Si kepada wartawan menuturkan, berbeda dari tahun sebelumnya, wisuda STIE Serelo Lahat tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid 19. “Sebenarnya wisuda sudah di undur dua kali. Alhamdulilah hari ini kegiatan dapat di laksanakan, dengan menerapkan mengikuti protokol Covid. Waktunya dibatasi termasuk personel maupun keluarga,” ujarnya.

“Wisuda Program Pasca Sarjana Magister Manajemen STIE Serelo Lahat Angkatan XX Tahun 2019 – 2020 sebanyak 34 orang. Hingga saat ini sudah ada 930 orang alumni pasca sarjana. Dan total alumni STIE Serelo 3.327 orang baik program S.1 msupun S.2,” jelasnya.

Harapannya, setelah diwisuda para alumni STIE Serelo Lahat, mereka yang telah bekerja sebagai ASN, BUMN, BUMD dapat meningkatkan produktifitas kerjanya. Dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya yang baru diwisuda.

Syukri juga menghimbau mahasiswa dan mahasiwi serta keluarga besari STIE Serelo Lahat, untuk bersama – sama menjaga kesehatan dengan terapkan protokol kesehatan. Yakni memakai masker, cuci tangan /handsanitaizer, dan jaga jarak. “Bersama kita cegah penyebaran Covid 19,” kilahnya.(*)
laporan : agung purnomo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed