oleh

Menunggu Nenek Beli Pisang Penjambret Rampas HP Della

Kejadian di Pasar Klinik 11 Ulu Palembsng

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | SEORANG REMAJA bernama Della Sinthya (22),warga Jalan KH Azhari 11 Ulu Seberang Ulu l Palembang, merasa kesal lantaran sudah menjadi korban penjambretan.

Handphone miliknya dirampas oleh kawanan pelaku jambret saat ia tengah menunggu neneknya membeli pisang di Pasar Klinik 7 Ulu Seberang Ulu l Palembang. Korban Della Sinthya (22), harus kehilangan satu unit handphone iPhone 8+ warna hitam seharga Rp 5,4 juta.

Senin kemarin (14/9), sekitar pukul 12:30 WIB. Della Sinthya (22), saat itu sedang berada diatas motor dikawasan Pasar Klinik 7 Ulu Palembang.

Saya korban, saat itu edang asik bermain handphone, ada dua orang kawanan pelaku jambret tiba-tiba datang dari arah belakang dengan menaiki sepeda motor.
Salah satu pelaku yang dibonceng dibelakang merampas handphone milik Della Sinthya (22) dan berhasil kabur meski sempat dikejar oleh warga.

Saat itu saya sedang menunggu nenek saya. Beliau sedang berbelanja,” kata Della, Ya sempat berteriak-teriak meminta tolong. Pelaku membawa motor dengan kecepatan tinggi. Saya dan warga tak bisa mengejar pelaku,” ujarnya.

Yang jelas, saya tidak terima handphone saya diambil oleh pelaku. Hari ini saya putuskan untuk segera membuat laporan polisi dann berharap pelaku bisa secepatnya ditangkap,” bebernya.

“Laporan korban sudah diterima oleh anggota di SPKT. Akan diserahkan ke unit Reskrim. Secepatnya akan ditindaklanjuti,” tegas AKP Heri, Kepala SPKT Polrestabes Palembang.(den)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed