oleh

“Kini Saatnya Ogan Ilir Bangkit”

Panca Bersama Team Silaturahim Hadapi Pilkada

 

INDRALAYA, SuaraSumselNews | BAKAL Calon (Balon) Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar Mawardi melakukan kunjungan silaturahim ke beberapa Desa di Kecamatan Pemulutan.

Paling tidak ada lima Desa di Kecamatan Pemulutan, diantaranya Desa Teluk Kecapi, Pelabuhan Dalam dan Desa Muara Baru, Kecamatan Pemulutan Ogan Ilir. Dan setiap Desa yang dikunjungi, masyarakat yang didominasi oleh emak-emak tumpah ruah memenuhi tenda yang disediakan.

AW Nofiadi Mawardi (Ovi) selaku Ketua Team Pemenangan, menjadi penyemangat dan bersemangat menyampaikan pidato politiknya untuk kemenangan Paslon Bupati Panca – Ardani.

Ovi, panggilan akrabnya meyakinkan masyarakat bahwa sekalipun dirinya tidak jadi mencalonkan diri, namun tetap semangat untuk kebangkitan Ogan Ilir bersama adik kandungnya Panca. Bahkan dikatakannya dirinya dan Panca adalah dari satu cetakan, bin Mawardi Yahya sebagai ayah dan Hj Fauziah sebagai ibunya. Pastinya niat dan tekat untuk kebangkitan Ogan Ilir sama.

Ditambahkan Ovi, kami ini kalau dirumah, ayah, ibu, dirinya, selalu bicara tentang kebangkitan Ogan Ilir. Dan memikirkan kesejahteraan masyarakat. Sementara itu Panca WA Mawardi, calon Bupati Ogan Ilir 2021-2026 dalam kesempatan ini mengatakan, jika dirinya dipercaya masyarakat dipilih untuk menjadi Bupati Ogan Ilir pada Pilkada 9 Desember 2020, siap lahir batin seluruh jiwa raganya untuk kepentingan Ogan Ilir yang lebih baik.

Kata Panca, perubahan menuju Ogan Ilir yang lebih baik dan lebih maju. Karena lima tahun mendatang, sangat tergantung pada masyarakat dan ditentukan pada 9 Desember 2020, nanti.

Oleh karenanya Panca berharap masyarakat tidak salah menentukan pilihannya. Sehingga terjadi pergantian pimpinan secara demokratis. Hadir dalam setiap silaturahim ini, sembilan pimpinan Parpol yakni PAN, PPP, PKB, PKS, Nasdem, Demokrat, Berkarya dan Perindo, hadir juga anggota DPRD Ogan Ilir. (*)
laporan : gusti ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed