oleh

Kasdam Kaget, Kapolda Berikan Surprise Hari Ulang Tahun ke 52

Kapolda Sumsel Akui Ini Kebersamaan TNi dan Polri

 

PALEMBANG, SuaraSumselNews | BERIKAN surprise, kali ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K, S.H.,M.H bersama para pejabat utama dan Kapolrestabes Palembang memberikan kejutan ulang tahun ke-52 kepada Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni S.I.P, Rabu (15/7).

Dimana sebelumnya sekitar bulan lalu juga Kapolda rayakan Ulang Tahun Pangdam, toh selanjutnya kali ini dapat kejutan pada Kasdam II Sriwijaya.

Mendapat surprise tersebut, Kasdam
ucapkan terimakasih atas perhatian Kapolda Sumsel dan Wakapolda beserta jajaran. Terkhusus yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada saya. Dan saya sangat suprise sekali tidak menyangka ada kejutan seperti ini, ujarnya.

Kapolda juga mengatakan bahwa ini bentuk perhatian kita semua. Apalagi hubungan emosional antara TNI Polri khususnya Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel sudah terjalin sangat baik. Bahwa sinergitas yang dibangun selama ini menciptakan harmonisasi yang sangat erat antar keduanya.

Semoga semangat ini terus terjaga. Sehingga kekompakan dan kerjasama yang terjalin ini bisa semakin menguatkan kita. Utamanya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumsel, kilahnya.

Sekali lagi saya mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Kasdam II Sriwijaya. Semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses kedepannya.(*)

laporan : sirlani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed