oleh

Warga Banyuasin Resah, Begal Gunakan Senpi Makin Beraksi

Polres Lagi Melakukan Lidik

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | KASUS kriminalitas yang terjadi akhir-akhir ini di Kabupaten Banyuasin masih banyak belum terungkap oleh aparat . Makanya, saat ini membuat masyarakat semakin hari semakin resah dan memprihatinkan.

Pasalnya rasa aman bagi masyarakat untuk beraktivitas baik di siang hari apalagi malam hari, menjadi terganggu Sebab pelaku kejahatan selalu menghantui masyarakat. Apalagi dalam satu pekan ini ada dua kali pebegalan, perampokan, yang menggunakan senpi.

Ada beberapa tindakan kejahatan yang belum terungkap membuat masyarakat semakin resah. Berawal dari kejadian Pembunuhan di Tebenan dan perampokan Counter Handphone di Kelurahan Kayuara Kuning dan Begal di Simpang Sostro, diduga menggunakan senjata api Dari Kejadian-kejadian ini baru satu yang berhasil diungkap Kepolisian Resort Banyuasin.

Kami khawatir kalau sedang bepergian keamanan tidak terjaga. Kami meminta pihak kepolisian harus segera mengungkap kasus-kasus tindak kejahatan yang meresahkan warga tersebut, harap Yokin seorang warga Kecamatan Pasir Putih Kecamatan Talang Kelapa, Senin (29/6).

Pria yang sehari-hari bekerja di salah satu perusahaan swasta di Kecamatan BA III tersebut merasa khawatir setiap pulang kerja. “Saya tinggal di Pasir Putih Kecamatan Talang Kelapa dan bekerja di BA III. Setiap hari bahkan malam pulangnya melewati Jalan Palembang Betung, sampai di situ pasti saya was-was,” terangnya.

Terkait keresahan masyarakat akibat terjadinya tindak kejahatan, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIK melalui Kasatres Polres Banyuasin AKP Ginanjar Alya SIK mengatakan pihaknya hingga saat ini masih melakukan proses lidik terkait beberapa kejadian yang ada baru satu yang terungkap.

“Selain itu, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, kami akan meningkatkan patroli di tempat-tempat rawan tindak kejahatan,” tegasnya. (*)

laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed