oleh

Media-Polisi Mitra Strategis

Kapolres Banyuasin Berikan Bingkisan pada Awak Media

 

BANYUASIN SuaraSumselNews | MEDIA adalah salah satu mitra strategis yang tidak bisa dipisahkan oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia hingga saat ini.

Hal itu terlihat saat Kapolres Banyuasin berbagi bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H yang diberikan kepada para awak media yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kepolisian di Polres Banyuasin.

Pemberian paket sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolres Kapolres Banyuasin melalui Wakapolres Selasa(19/5).

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Danny H Andiantara B Sik mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Media Mitra Polres Banyuasin. Karena selama ini berani menempuh resiko demi memberikan informasi yang benar dan terkini kepada masyarakat terkait perkembangan covid-19.

Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk wujud perhatian dan rasa kepedulian kami (Polres Banyuasin) kepada rekan-rekan. Ada hubungan saling membutuhkan antara polisi dan awak media. “Kita semua sama-sama tahu sekaligus merasakan dampak dari Covid-19 terhadap masyarakat,” tuturnya. (*)

laporan ; temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed