oleh

Lagi, Lima Warga Banyuasin Positif Corona, Total Jadi 11

Tersebar di Beberapa Kecamatan

 

BANYUASIN, SuaraSumselNews | WARGA Kabupaten Banyuasin yang dinyatakan Positif Corona, kini bertambah 5 orang lagi. Sehingga totalnya menjadi 11 orang dan satu meninggal dunia. Hal itu disampaikan Bupati Banyuasin H. Askolani melalui staf khususnya Saifudin Zuhri, Senin (4/5).

Dia menjelaskan,  Pasien Covid –19 bertambah 5 orang, diantaranya,  3 orang kasus lokal, 2 laki-laki umur (11) tahun dan (8) tahun dan 1 wanita umur (34) tahun. Dan 2 impor 1 laki-laki umur (41)tahun dan wanita (35) tahun.

Aminudin,  juru bicara Covid 19 Banyuasin, untuk  pasien anak-anak tersebut merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 yang sudah di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Kabupaten Banyuasin.

“Untuk orang tuanya sudah diisolasi di ruang karantina Mess Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Kita doakan saja semoga sehat dan tidak terjangkit, virus corona, ” harap dia.

Untuk masyarakat Mariana dan sekitar,  jangan panik, jangan piknik dan jangan mudik. Ya ikuti dan disiplin dalam mengikuti himbauan Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dari hasil rilis yang diterima Gugus Tugas Kabupaten Banyuasin, jumlah warga Banyuasin positif Covid-19 bertambah 5 orang. Sehingga total menjadi 11 orang, satu diantaranya meninggal dunia.

“11 Positif Covid 19 tersebar di berbagai kecamatan diantaranya 5 orang  yang di nyatakan positif ini dari Kecamatan Banyuasin I, 3 orang dari Kecamatan Talang Kelapa, 2 orang dari Rambutan dan 1 Kecamatan Air Saleh,” jelasnys. (*)

laporan : temi jen husni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed