oleh

KPK Ingatkan Pemda, Harus Gandeng Media

Terkait Publikasi Kegiatan Covid-19

 

MUARA BELITI, SuaraSumselNews | KPK RI mengingatkan kepada seluruh kepala daerah di Provinsi Sumatera Selatan agar bisa bekerjasama dengan media dalam hal publikasi kegiatan penanggulangan Covid 19. Utamanya, Penanganan, Penyaluran dan Penerima Bantuan Sosial Covid-19.

Hal itu di ungkapkan oleh Korwil II Korsupgah KPK RI Asep Rahmat Suwandha, selaku pimpinan rapat, ketika melakukan Rapat Koordinasi ( Rakor ) Program Percepatan Penanganan Covid 19 bersama seluruh jajaran kepala daerah di Sumatera Selatan melalui Video Conference, Jum’at (15/5).

“Kepada Pemerintah Daerah Wilayah Provinsi Sumatera Selatan, kita mengingatkan agar dapat bekerjasama dengan menggandeng media untuk menginformasikan kegiatan penanganan, penyaluran dan penerima bantuan sosial Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, bertempat di ruang Bina Praja, pihak Kabupaten Musirawas turut ambil bagian pada agenda Kadis Kominfo Musirawas, M Rozak, Irbanwas Bidang Khusus dan Pengaduan Masyarakat Inspektorat, Tulhanan, Kabag Protokol Komunikasi dan Pimpinan (Prokopim) Dicky Zulkarnain, dan salah satu perwakilan Media Lokal GM, Panca Riatno.

Pada kegiatan itu, Kadis Kominfo didampingi Irbanwas Bidang Khusus dan Pengaduan Masyarakat Inspektorat, Tulhanan. Kemudian Kabag Protokol Komunikasi dan Pimpinan (Prokopim) Dicky Zulkarnain, dan salah satu perwakilan media lokal GM, Panca Riatno. (* )

laporan : ali akbar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed